Pokemon GO! Kehilangan Jutaan Pengguna Seiring Popularitasnya Yang Semakin Menurun

Berbagi Itu Indah - Seperti banyak Game populer yang telah di rilis sebelumnya, saat ini Pokemon Go! mulai menunjukan indikasi penurunan popularitasnya. Game ini mulai kehilangan daya tariknya dalam jangka waktu 2 bulan setelah dirilis. Menurut data yang di tampilkan Bloomberg, Game ini meningkat dengan sangat cepat menjadi lebih dari 45 juta pengguna aktif setiap harinya pada pertengahan bulan Juli, dan lebih dari 10 juta pengguna pada bulan berikutnya.

Pokemon Go! mulai kehilangan Popularitsanya?


Pokemon Go! secara umum mengalami trend penurunan, sesuai data yang diliris "Sensor Tower, SurveyMonkey, and Apptopia", menunjukan key metric atas jumlah download dan pengguna aktif setiap harinya. Penurunan ini di perkirakan akan terus terjadi seiring dengan mulai hilangnya rasa ketertarikan para pengguna/ pemain Pokemon Go! per harinya.

Grafik pengguna Aktif Pokemon GO!
Game ini akan segera kehilangan Trend Kepopulerannya seperti yang juga terjadi pada Mobile Game lainnya. - Game "FallOut Shelter" menjadi salah satu contohnya, dimana game ini menunjukan peningkatan posisi puncak pada awalnya, kemudian menunjukan trend penurunan pada bulan berikutnya. 

Penurunan jumlah pengguna, tidak menghalangi pihak pengembang "Niantic" untuk terus mengembangkan Pokemon Go!. Versi terbaru dari game ini pun telah dirilis secara bertahap, peningkatkan Gameplay, dan penambahkan beberapa fitur baru.

Jika sobat ingin mencoba versi terbarunya, silahkan mendowload Game Android ini disini

Sumber Gambar: Google
(Berbagi Itu Indah)

0 Response to "Pokemon GO! Kehilangan Jutaan Pengguna Seiring Popularitasnya Yang Semakin Menurun"

Post a Comment