10 Fakta Tentang KIM KARDASHIAN

KIM KADARSHIAN  Sang Peluluh Hati para Pria..

Kim Kadarshian
Siapa yang tak mengenal Kim Kardashian, dia adalah seorang model, aktris, pengusaha, sosialita dan seorang bintang reality show.

Kim Kardashian berketurunan setengah Armenia dan kata "Kardashian" berarti "anak tukang batu."
Kimberly Noel Kardashian Lahir pada tanggal 21 Oktober 1980 di Los Angeles. Dia adalah putri dari Kris Jenner dan pengacara Robert Kardashian.

Kim Kardashian telah mengubah dirinya dari seorang organizer dan Stylist biasa, menjadi merek jutaan dolar. Jika di Google terdapat daftar orang-orang yang paling dicari adalah indikasi, dia adalah salah satu orang yang paling terkenal di dunia. Di antaranya adalah acara realitas yang di rekam kamera,  wawancara tanpa tedeng aling, dan pemotretan yang provokatif. 
Setelah Kim semakin menjadi sorotan, kami bertanya-tanya jika ada apa-apa yang kita tidak tahu tentang dirinya. Silahkan anda membaaca lebih jauh untuk mengetahui 10 Fakta tentang KIM KADARSHIAN: 

Young Kim
1.
Kim berada di pra sekolah yang sama dengan Paris Hilton, mereka berdua adalah sepasang teman baik yang tumbuh bersama.
2.
Kim bercita cita ingin menjadi seorang guru pada saatdia masih kecil
3.
Pada saat masih SMA, Kim bekerja untuk ayahnya pada sebuah perusahaan pemasaran musik bernama "Movie Tunes"
4.
Lupakan tentang sweet 16, Kim telah mendapatkan pesta besar- besarnya pada usia 14 tahun. Pesta itu di adakan tidak lain di peternakan "Neverland" milik Michael Jackson.
5.
Sebelum terkenal, Kim adalah stylist untuk Lindsay Lohan, dan Brandy.
6.
Kim berkencan dengan Nick Lachey (mantan suami Jessica Simpsons) dan Lachey kemudian mengisyaratkan saat dia berkencan Kim, dia mengingatkan para paparazzi terhadap keberadaan mereka sehingga ia dapat difoto.
7.
Ketenaran kontroversial Kim, karena video mesum yang dilakukannya bersama Ray J, adik termuda Brandy.
8.
Beberapa kisah cinta Kim telah menyertakan Artis hip-hop Ray J, keponakan Michael Jackson's T.J Jackson dan penyanyi, komposer Nick Lachey. Berlanjut mengencani seorang halfback New Orleans Saints Reggie Bush dan seorang wide catchers Miles Austin.
9. Dalam daftar 'Top 10 selebriti Playboy,' Kim Kardashian yang berpose Playboy pada Desember 2007, berada pada urutan ke 3, di belakang Marilyn Monroe dan Pamela Anderson.

10.
Kim telah menikah dua kali. Pada usia 19, Kim mengikat simpul dengan produser musik Damon Thomas dan mereka berdua bersama-sama selama empat tahun sebelum mereka berpisah pada tahun 2003. Kim kemudian menikah bintang basket Kris Humphries di 2011, namun mengajukan gugatan cerai setelah hanya 72 hari.

Berikut adalah Video Kim Kadarshian dalam performa terbaiknya:

Sumber Gambar :Tumblr
(Berbagi Itu  Indah)

0 Response to "10 Fakta Tentang KIM KARDASHIAN"

Post a Comment