Demam LoveBird Ngga Pandang Bulu

Demam LoveBird Ngga Pandang Bulu - Demam lovebird memang sedang melanda para kicau mania juga para kicau maniawati. Dari mulai pekerja pekerja kantoran, pekerja wira swasta hingga para pedagang kaki lima.

Dan tidak sedikit banyak yang mengeluhkan tentang rawatan harian yang bentrok dengan jadwal pekerjaan nya.
Sumber Gambar: Google

Namun sobat tidak perlu bingung, karena kami akan berbagi tentang bagaimana cara untuk merawat lovebird untuk sobat para pekerja dengan waktu luang yang sangat sedikit karena kesibukan masing masing.

Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa sobat coba:

  • Jam 05.00 pagi keluarkan lovebird untuk menghirup oxigen yang belum tercemar polusi dan kegiatan pengembunan ini mampu menjadikan lovebird bermental fighter dan memiliki suara yang ngemplong.
  • Jam 06:15 pagi mandikan lovebird kemudian jemur sampai bulu-bulu nya terlihat kering kemudian kerodong dan di simpan di dalam rumah sambil di perdengarkan suara masteran.

    Untuk informasi lebih lengkap tentang per burungan, baik burung kicau, maupun burung hias, maupun anda para sobat yang bingung untuk mencari masteran suara burung, silahkan kunjungi blog sahabat "Berbagi Itu Indah" - silahkan klik Swara Kicau Burung.

  • Pulang kerja jam 05:00 sore keluarkan lovebird angin-anginkan kemudian mandikan lovebird lalu jemur sampai bulu-bulu nya kering lanjut kerodong dan simpan di dalam rumah akan tetapi jangan di master supaya lovebird bisa istirahat dengan cukup.

Setingan seperti ini harus di dukung dengan pakan racikan yang berkualitas lomba yang bertujuan supaya lovebird terpenuhi asupan gizi dan nutrisi nya supaya semakin gacor dan sehat serta bermental baik {seperti pakan racikan vit power lovebird}.

Untuk menuju lomba kita beri contoh misalkan lomba di gelar pada hari minggu pagi, maka setingan lomba kita terapkan pada hari sabtu malam minggu dengan cara :

  • Setelah mandi sore menjelang malam berikan pakan racikan vit power lovebird kedalam cepuk ukuran 1 sendok makan dan tambahkan Extra Fooding biji kwaci 25 butir yang sudah di buang cangkang kulit nya. 
  • Pemberian biji kwaci di campurkan saja ke dalam cepuk pakan yang sudah di isi pakan racikan, dan perlu di ingat pemberian kwaci harus sudah di remuk kan, jadi biji kwaci anda hancurkan sehingga menjadi potongan-potongan kecil supaya memudahkan lovebird memakan biji kwaci tersebut.
  • Pada ke esokan hari di perlombaan anda harus cek birahi Lovebird jagoan anda.

Demikian artikel singkat tentang demam Lovebird ngga pandang bulu yang bisa kami tuliskan.
Semoga bermanfaat dan mampu menjadikan lovebird anda juara di perlombaan.

(Berbagi Itu Indah)

0 Response to "Demam LoveBird Ngga Pandang Bulu"

Post a Comment