8 Fakta Unik Manfaat Senyum

Berbagi Itu Indah- "Senyuman adalah hal terbaik kedua yang dapat anda lakukan dengan bibir anda"(Mencium tentu saja menjadi hal yang pertama). Dan itu benar.Dengan satu gerakan sederhana, anda dapat merubah hari anda, mengubah kehidupan seseorang, bahkan cara tubuh anda berfungsi.
Jangan simpan senyum anda hanya untukdiri anda sendiri. Ada banyak hal menyenangkan yang dapat tercapai hanya dengan sebuah senyuman kecil.
Senyum
ghaitsan-smile
Berikut ini adalah 8 Fakta Unik Manfaat Senyum :
  1. Cantik Secara Instan- Bahkan Tanpa MakeUp
    Ketika anda tersenyum, otot- otot yang anda gunakan untuk tersenyum akan menarik wajah anda. Hal ini akan membuat anda lebih muda dan lebih menarik. Selain itu, tersenyum memberikan suasan positif pada anda dan menarik perhatian oranglain terhadap anda.
  2. Mengangkat Suasana Hati Anda
    Tak perduli sesedih apa perasaan anda saat itu, tersenyum seringkali akan membuat anda merasa lebih baik. Hal ini terjadi karena pada saat anda tersenyum, tubuh anda melepaskan endorfin, pembunuh rasa sakit lainnya, dan serotonin.
  3. Menjaga Anda Tetap Positif
    Sulit bagi anda untuk tetap bersedih ketika setiap orang disekitar anda berbahagia dan tersenyum. Tambahkan energi alami dalam tubuh anda dengan tersenyum. Bagaimana mungkin anda tidak memiliki sikap positif dengan semua kebahagiaan yang mengalir melalui pikiran dan tubuh anda?
  4. Pelepas Stres
    Hormon Bahagia dan Pembunuh rasa sakit, dilepaskan ketika anda tersenyum dan membantu tubuh dan pikiran anda menjadi rileks. Jadi pada saat anda merasa cemas dan stres, tarik nafas dalam- dalam dan tersenyumlah.
  5. Cara Mudah Untuk Sehat
    Sistem kekebalan tubuh anda berfungsi dengan lebih baik jika tubuh anda tenang dan santai. Tersenyum, dapat mencegah penyakit jantung dengan menurunkan tekanan darah. Bahkan pencernaan dan kadar gula darah anda pun dapat merasakan manfaat dari tersenyum. Saya tidak tahu apakah anda memperhatikan hal ini atau t idak, tetapi tersenyum dapat membuat olah raga lebih menyenangkan, dan tidak terlalu berat untuk di lakukan.
  6. Aura Kesuksesan
    Hal positif dan kebahagiaan yang anda dapatkan dari sebuah senyuman akan memepengaruhi cara pandang orang lain terhadap diri anda. Jika anda tersenyum, anda akan tampil lebih percaya diridan lebih sukses di mata orang lain.
  7. Membuat Anda Dapat Di Dekati
    Orang akanlebih tertarik kepada anda, jika anda tersenyum dan bahagia, daripada ketika anda sedih dan merengut. Anda akan terlihat lebih  mudah di dekati dan bersahabat. Anda akan memiliki kesempatan lebih tinggi untuk memenangkan proyek, mendapatkan pekerjaan, dan mendapatkan teman baru.
  8. Kebaikan Yang Menular
    Sebuah senyuman merupakan salah satu hal dimana saya tidak keberatan untuk ditangkap orang lain. Dan hal baik lainnya adalah,senyum itu menular. Apakah anda memperhatikan, dengan melihat adegan bahagia di televisi, melihat kesuksesan teman, seseorang atau sekelompok orang yang tersenyum juga akan membuat anda ikut tersenyum?

Hidup ini terlalu singkat untukanda mengerenyitkan dahi dan bersikap negatif. Ketika anda merasa sedih, temukanlah cara untuk tersenyum. Ada begitu banyak lasan dan cara dalam hidup ini untuk membalikan kesedihan menjadi kebahagiaan. Biasakan budaya senyum, dan rasakan perubahan dalam kehidupan sehari-hari anda. Sekarang, cobalah ingat hal ini, "Kapan terakhir kali anda tersenyum??"
Semoga Bermanfaat...

(tegsnda/Berbagi Itu Indah)

Sumber:allwomenstalk

0 Response to "8 Fakta Unik Manfaat Senyum"

Post a Comment