Anak Menteri Susi Pudjiastuti, Si Cantik Nadine Kaiser

Nadine
Berbagi Itu Indah- Belakangan ini topik yang sering di bahas di berbagai media adalah sosok salah satu mentri kabiet yang di bentuk oleh Presiden Jokowi, yaitu Mentri Kelautan Dan Perikanan bernama Susi Pudjiastuti yang di ikuti respon pro dan kontra-nya. 
Namun di dalam artikel kali ini, kita akan membahas tentang Nadine Kaiser, anak perempuan dari Menteri Kelautan dan Perikanan belum lama ini mengunggah foto terbaru di Facebook yang memancing pujian dari para followernya.

Foto selfie tersebut cukup sederhana. Nadine dengan wajah blasterannya hanya berpose manis dengan mengenakan topi di kepala.

Pada fotonya, Nadine menuliskan caption, “insert some super meaningful but irrelevant quote here”

Akun yang telah difollow sebanyak lebih dari 11 ribu orang ini langsung banjir komentar dan foto yang ia posting telah di-like sebanyak 960 orang. Kebanyakan orang memuji wajah cantik Nadine.

“Beeeaauuutifull” puji Sarang Koo, yang mungkin adalah teman Nadine, sebab mereka tampak akrab pada kolom komentar.

Nadine Kaiser adalah putri dari hasil pernikahan Susi Pudjiastuti dengan suami kedua, Daniel Kaiser. Walau mereka telah 15 tahun berpisah, hubungan Daniel dan Susi tetap terjalin baik.

Selain Facebook dan Instagram, Nadine sepertinya belum mempunyai Twitter. Sehingga akun lain yang mengatasnamakan dirinya kemungkinan besar palsu.

Penasaran seperti apa pose-pose cantik Nadine yang lain? Yuk, intip fotonya di bawah ini!
Nadine_1
Nadine_2
Nadine_3
Nadine_4

Nadine_6

Beautiful isn't she? 

Sumber: palingkeren.com
(Berbagi Itu Indah)

0 Response to " Anak Menteri Susi Pudjiastuti, Si Cantik Nadine Kaiser"

Post a Comment