INTERMEZO - Kumpulan Cerita Lucu Dan Menggelitik

INTERMEZO - Kumpulan Cerita Lucu Dan Menggelitik - Pada postingan kali ini, kita tidak akan membahas tema-tema seperti yang biasanya. Sedikit Intermezo dari "Berbagi Itu Indah" supaya kita mejadi sedikit lebih fresh dn terhibur setelah seharian penuh berkutat dengan berbagai kegiatan dan pekerjaan kita.

Setidaknya dari postingan kali ini, akan membuat sobat pembaca bisa tersenyum, tertawa, atau bahkan sampai terbahak-bahak. Singkat cerita, berikut ini  adalah Kumpulan Cerita Lucu Dan Menggelitik yang telah kami rangkum untuk anda:

  • Cara Cepat Memanggil Istri
Seorang laki-laki muda tampak kebingungan di tengah sebuah pameran. Beberapa kali ia mondar-mandir dan celingukan tak ditemui apa yang dicari. Melihat kebingungan lelaki ini, satpam pun menghampiri dan menanyakan apa yang dicari.
 Lelaki : ” Saya mencari istri Saya yang tadi bersama Saya terus hilang di tengah pameran ini, Pak. ”
Satpam : ” Ciri-cirinya gimana, biar Saya bantu cari ?”
Lelaki : ” Terimakasih, kalau Anda bisa bantu Saya tolong carikan seorang wanita muda yang cantik untuk ngobrol dengan Saya. ”
Satpam : ” Lho kok, bukannya Anda cari istri Anda ?”
Lelaki : ” Iya karena itulah Saya minta seorang wanita muda, cantik untuk ngobrol dengan Saya sebab biasanya istri Saya akan muncul entah dari mana kalau melihat saya dekat wanita cantik”
Satpam : “???!?”


  • Sang Istri dan Blendernya
Seorang suami yg sangat sayang pada isterinya, suatu ketika pergi keluar kota. Saking sayangnya, sang suami setiap hari menelepon isterinya.
Hari Pertama
Suami : Hallo sayang, aku kangen sama mama nih...
Istri : Hallo juga papa, aku juga kangen...
Suami : Mama, ada dimana ?
Isteri : Mama ada di rumah, sayang...
Suami : Coba dong ma...blendernya dihidupkan...
Isteri : OK sayang bentar ya...
RRRRNGINGGGGGGG... (Blender dihidupkan)
Suami : Ok mama, dadah sayang....
Hari Kedua
Sang suami kembali menelepon
Suami : Hallo sayang...
Isteri : Hallo juga papaku sayang...
Suami : Mama ada dimana ?
Isteri : Biasa dong papaku sayang, mama di rumah...
Suami : Blendernya diidupin dong sayang
Isteri : Ok papa...
ERRRRRNGUUUUiNNGRRRr
Suami : OK deh mama...dah....
Pada hari ketiga, rupanya kunjungan kerja di luar kota dipersingkat. Sang suami tanpa memberitahukan isteri dan anaknya memutuskan pulang ke rumah. Sesampainya di rumah, ia hanya mendapatkan anaknya sendirian di rumah. Suamipun bertanya pada anaknya.
Suami : Mas...kok sendirian...mamamu mana ?
Anak : Ia, aku sendirian pa..dari kemarin..
Suami : Lho memangnya, mamamu pergi ?
Anak : Iya pah...
Suami : Memangnya pergi kemana ?
Anak : aku nggak tahu mama pergi kemana. Mama sudah 2 hari ini nggak pulang. Nggak tahu juga kenapa waktu pergi mama juga bawa blender....
GUBRAAKKK !!

  • Tidur Berjalan
Paijo mempunyai kebiasaan jelek yaitu suka tidur sambil berjalan, karena rumahnya dekat jalan raya ia khawatir saat tidur sambil jalan bisa ketabrak mobil. Paijo pun menemui seorang dokter.Paijo : "Dok, tolong saya dikasih obat yang manjur supaya saya tidak jalan sambil tidur lagi..!!"
Dokter : "Ini obatnya. Taburkan ditempat Saudara biasa berjalan sambil tidur.."
Paijo : "Dimana2 obat ya diminum Dok, bukan ditaburin di jalan .. yang engga2 aja nih Dokter!!"
Dokter : "Ya terserah, kalau mau diminum juga boleh. Tapi resiko tanggung sendiri ya ??"
Paijo : "Emang obatnya apaan sih Dok, saya jadi penasaran nih !!"
Dokter : "PAKU PAYUNG !!!"


  • Pangling
Seorang wanita 45 th kena serangan jantung dilarikan ke rumah sakit. Dlm keadaan kritis diatas meja operasi dia melihat malaikat mendekat. "Malaikat, apakah hidup saya hanya sampai disini?" Malaikat menjawab : "Tidak, anda masih punya waktu utk hidup 43 thn 2 bulan 8 hari lagi." 
Setelah kondisi membaik, wanita ini memutuskan utk tetap di rumah sakit utk operasi wajah, suntik bibir, implant buah dada dan pinggul, mengecat rambut. Pokoknya paket lengkap karena dia merasa masih punya waktu hidup cukup lama. Setelah operasi selesai dan kondisi membaik dia memutuskan utk meninggalkan rumah sakit. 
Namun pada saat menyeberang jalan dia tersambar ambulans yg sedang melaju kencang. Diapun tewas ditempat. Dihadapan malaikat dia bertanya : "Bukankah malaikat sdh menjanjikan kpd saya utk hidup 43 thn lagi? Mengapa malaikat tdk menyelamatkan saya saat ditabrak ambulans?" Malaikat menjawab : "Saya pangling lihat kamu." ??


  • Salah Nampar
Pailul masuk ke sebuah apotek dan bertanya kepada pegawai apotek: "Mas, ada obat yang bisa ngilangin cegukan dengan cepat kaga...?"

Tiba-tiba si apoteker langsung menampar pipi Pailul : "Plakkk...!" 
"Ngapa lu pake nampar-nampar gw segala, emang apa salah gw...?" tanya Pailul, sambil menarik kerah baju sang pegawai apotek. 
"Maaf Mas Pailul, itu salah-satu metode mengatasi cegukan secara cepat. Perhatikan, sekarang anda sudah tidak cegukan lagi kan...?" kata sang pegawai apotek sambil berusaha menurunkan tangan Onyod yang masih nyengkerem kerah bajunya. 
"Yang cegukan itu bukan gw, tapi bini gw tau! Dasar goblooog sampeyan...!" 


  • Antara Dokter dan Tukang
Pada suatu dini hari sekitar pukul 2 ada seorang dokter baru pulang ke rumah dan mendapati toiletnya mampet. Dia memanggil istrinya dan berkata :
Dokter : Bu cepat telpon pak Bokir tukang langganan kita
Istri : Jam 2 pagi mau panggil tukang? Yang bener aja Pak!
Dokter : Lha emang apa ga boleh ? Saya juga sering dipanggil pasien jam segini!!
Jadilah si istri dokter menelpon sang tukang, yang dalam pembicaraannya rada kesel karena mesti datang jam segitu. Si Ibu langsung mengatakan hal yang sama,
Istri : Kan bapak juga sering dipanggil pasien tengah malam gak papa, kenapa pak Bokir marah?
Pukul 3:30 Bokir tiba dengan mata merah. Sang dokter langsung mengantarnya ketoilet yang mampet itu. Si tukang mengambil 2 butir tablet dari sakunya, menjatuhkannya ke dalam toilet dan berkata,
Bokir : Kalau tidak ada perubahan, telepon saya nanti siang!

  • Wanita dan diabetes
Onyod: "Bro,,,! Elu tau nggak diantara laki-laki dan perempuan, siapa yang paling banyak beresiko mengidap diabetes melitus,,,?"

 Dulandeh: "Gini, Cuy,,,! Berdasarkan data yang gw peroleh dari Kementerian Kesehatan, di Tahun 2013 prevalensi diabetes melitus pada perempuan cenderung lebih tinggi dari pada laki-laki,,,!"
Onyod: "Hebat lu, Bro,,,! Nggak sia-sia elu jadi Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Bojong Enyod,,,!" 
Dulandeh: "Siapa dulu dong gw,,,? Dulandeeeh teaaa atuuuh,,,!" 
Onyod: "Pertanyaan selanjutnya,,,! Apa sebabnya perempuan paling beresiko menderita diabetes melitus,,,?" 
Dulandeh: "Diabetes melitus terjadi karena ketidakmampuan organ pankreas didalam memproduksi hormon insulin,,,! Ketidakmampuan produksi insulin ini umumnya terjadi karena adanya kerusakan pada organ pankreas yang sering diderita perempuan dibandingkan laki-laki,,,! Gitu, Onyod,,,!" 
Onyod: "Salaaah, Dul,,,!" 
Dulandeh: "Salaaah,,,? Salah dari Hong Kong,,,? Dimana salahnya, Nyod,,,? Gw pengen dapet pencerahan ama elu deh, kalo begitu,,,?" 
Onyod: "Penyebab perempuan lebih beresiko menderia diabetes itu oleh karena PEREMPUAN SANGAT SERING MENELAN JANJI-JANJI MANIS LAKI-LAKI, Bro,,,!" 
Dulandeh: "Waaah,,,! Dasar otak somplak lu, Nyoood,,,!" 


  • Indahnya berbagi
Pasangan Kakek Nenek datang ke mekdi (restoran siap santap) , dengan saling menuntun. Mereka duduk di meja sebelahku.
Si kakek membeli sepotong hamburger, seporsi kentang goreng n segelas minuman. Si kakek membagi hamburger jadi 2 bagian, dan menghitung kentang goreng membagi jg menjadi 2 bagian, 
Kemudian mengambil dua sedotan dan menaruh gelas minuman tepat ditengah meja. 
Si kakek mulai makan bagiannya, Sementara si nenek m'perhatikan. 
Karena merasa kasihan, 
Aku akhirnya m'dekati sembari menyodorkan bubur n b'kata : 
"Nek ambillah ini...!!" 
Si Nenek m'jawab : "Tdk usah cu.. terima kasih.. Kami selalu berbagi makanan yang sama". 
Sampai si kakek selesai makan, me-lap mulut dengan tissue, 
Si nenek masih saja menunggu tanpa menyentuh makanan bagiannya. 
Akupun mendekat lagi, kali ini berkata : "Nek, boleh saya belikan makanan yang lain, mungkin nenek tidak suka yang ini ?" 
Si Nenek jawab : "Tidak cu... terimakasih.." 

Lalu Aku bertanya lagi, "Kalau begitu kenapa makanannya tidak dimakan ? Katanya kalian suka berbagi ?" 
Kata si Nenek, "Nenek sedang nungguin kakek makan ... GIGI NYA MASIH DI PAKE SAMA KAKEK..." 
Oooohhh, Indahnya ber-bagi?. (>,<) 


  • Malam Pertama
Sehari sebelum malam pengantinnya yang pertama, Upi, si anak lugu merasa kebingungan dan harus bertanya kepada papanya.“Pa, kalo mau ngelakuin malam pertama gimana sih pa…?” tanya Upi dengan polos. 
“Gini… pertama ambil barang yang sering kamu mainkan pada masa remajamu dulu, kemudian masukkan ke tempat pipis istrimu…”, jawab papanya tenang. 
Keesokan harinya, tepat pada malam pengantinnya, Upi buru-buru mengumpulkan mainan pada masa remajanya dan memasukkannya ke dalam toilet. 
Wakkakak


  • Udin Tes Wawancara
Pada suatu hari Udin melamar pekerjaan sebagai penjaga kereta api...Satu minggu kemudian Udin dipanggil untuk mengikuti tes wawancara...dan kebetulan yang mewawancarai namanya Pak Unang ....
Pak Unang : Seandainya ada dua kereta api berpapasan pada jalur yang sama, apa yang akan anda lakukan?
Udin : Saya akan pindah salah satu kereta ke jalur yang lain.....!
Pak Unang : Kalau alatnya rusak apa yang akan anda lakukan ?
Udin : Saya akan ke rel dan membelokan relnya secara manual.....!
Pak Unang : Kalau macet gmn ?
Udin : Saya akan balik ke pos dan menelepon stasiun terdekat....!
Pak Unang : Kalau telponnya kebetulan rusak juga gmn?
Udin : Saya akan menggunakan hp saya untuk menelepon stasiun terdekat.....!
Pak Unang : Kalau gaka ad sinyal gmn ?
Udin : Saya akan menjemput kakek saya....!
Pak Unang : "lho kenapa?" keheranan dengan jawaban Udin Bin Bondan.....
Udin : Karena seumur hidup kakek saya yang sudah berumur 78 tahun belum pernah melihat kereta api tabrakan,,,,,,,!
haaa kira2 dengan jawaban seprti itu Udin di terima kerja kagak yah???


Sebenarnya masih banyak lagi  Kumpulan Cerita Lucu Dan Menggelitik yang tidak dapat dituliskan pada postingan ini. Namanya juga INTERMEZO hehehe...
Semoga sedikit yang dapat kami sampaikan ini bisa menjadi sedikit hiburan untuk sobat pembaca.
Terima Kasih.. ^_~


(Berbagi Itu Indah)

0 Response to "INTERMEZO - Kumpulan Cerita Lucu Dan Menggelitik"

Post a Comment