PENGUMUMAN PENTING MENGENAI PENUNDAAN PELAKSANAAN SELEKSI (UJIAN) CPNS 2014

Berbagi Itu Indah - Pada postingan kali ini, hanya akan meneruskan informasi untuk kawan-kawan yang belum mengetahui info Pelaksanaan Seleksi CPNS 2014 untuk wilayah Kabupaten Jombang, yang di muat di website resmi BKD kab.jombang .
BKD Jombang


Berdasarkan Surat Deputi Bidang Sumber Daya Manusia  Aparatur Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Nomor B/3994/D.III.PAN-RB/10/2014 tanggal 24 Oktober 2014, memberitahukan bahwa berhubung masih terdapat data peserta yang masih memerlukan verifikasi, sehingga PANSELNAS menyarankan untuk pelaksanaan seleksi (ujian) ditunda sampai selesainya verifikasi data peserta tes dimaksud.

Dengan demikian pelaksanaan seleksi ujian CPNS 2014 yang sedianya dimulai tanggal 28 Oktober 2014 sampai dengan 15 Nopember 2014 di tunda sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Informasi mengenai jadwal yang sudah didapat oleh peserta ujian secara otomatis tidak berlaku. Penjadwalan ulang pelaksanaan seleksi ujian CPNS 2014 selanjutnya akan dibuat kembali setelah mendapatkan penetapan waktu ujian oleh PANSELNAS.

Semua informasi mengenai penjadwalan ulang, cek lokasi dan jadwal ujian akan tetap disampaikan melalui website resmi Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Jombang     ( http://bkd.jombangkab.go.id/cpns/ ).

Dihimbau untuk Pelamar CPNS 2014 yang dinyatakan Memenuhi Syarat mengikuti ujian dan sudah mendapatkan Kartu Peserta, untuk secara rutin mengikuti informasi yang akan disampaikan melalui website BKD Jombang

(Berbagi Itu Indah)

0 Response to "PENGUMUMAN PENTING MENGENAI PENUNDAAN PELAKSANAAN SELEKSI (UJIAN) CPNS 2014"

Post a Comment