6 Sifat Alami Yang Dimiliki Seorang Pria

Sifat Alami Pria Cover
Berbagi Itu Indah - Pada postingan kali ini akan membahas tentang 6 Sifat Alami yang dimiliki Seorang Pria. Untuk anda para wanita, para kekasih, para istri, mungkin dengan artikel ini dapat memberikan sedikit penjelasan terhadap sifat dan sikap para pria yang anda sayangi yang kadang membuat anda bingung, kesal, dan jutek. Akan tetapi bila anda telah mengerti sebab dan alasan Pria melakukan hal-hal tersebut, mungkin anda akan berfikir lagi untuk tak balas marah dan jutek kepadanya. Anda bahkan akan lebih menyayangi dia karena anda telah mengerti mengapa dia bertindak dan bersikap seperti itu.


Berikut ini adalah 6 Sifat Alami Yang Dimilik Seorang Pria :

Pria itu EGO nya tinggi

Jadi jangan suka membanggakan laki laki lain di depannya.. Karena dia ingin hanya dia laki laki terbaik dimatamu..


Pria itu suka CEMBURU

Jangan dibilang hanya wanita yang pencemburu, pria sebenarnya 'lebih' pencemburu, hanya terkadang dia memendamnya dalam hati, dan mengalihkan pada hal lain,, (misalnya,, ada laki laki lain yang sering melirikmu, maka dia akan segera mengajakmu menjauh dari tempat itu,, karna dia cemburu...)

Pria itu LIAR dan KASAR

Jangan kaget jika saat dia sedang kesal,, kadang dia dengan sengaja meletakkan barang dengan keras, karena dia ingin kau tahu bahwa dia sedang ada masalah,, atau ada yang tidak disukainya. Jangan balas kekasarannya dengan kemarahan tapi tetap saja dengan lembut kau bereskan,. Saat sendiri berdua, tanyakan baik baik. Maka dia akan menumpahkn segala uneg2nya.

Pria itu Suka Menjadi no 1

Saat dia membutuhkan sesuatu, maka dahulukan lah dia, meskipn engkau sedang sibuk dengan satu pekerjaan, karena dia akan merasa tidak di perhatikan.

Pria itu Bayi Besarmu yang suka MERAJUK

Apalagi saat dia bicara,, jangan coba coba kau sibuk dengan HP mu, dia akan sangat trsinggung karena merasa diabaikan.
Saat tidur, jangan coba coba kau membelakangginya saat dia belum pulas tertidur, dia akan merasa kau lagi tidak suka didekatnya..
Saat dia makan, temanilah.. Meskipn kau masih kenyang.. Karena dia akan merasa sangat sendiri,,, jika makan tapi tak di temani dan dilayani.

Namun Pria itu adalah PENCINTA SEJATI
Jika di hatinya sudah memilih untuk mencintaimu..,maka dia akan melakukan apapun untuk membahagiakan orang yang di cintainya.

Semoga dengan artikel ini, anda para wanita, kekasih hati, para istri akan lebih memahami pria yang ada di dekat anda, yang meskipun kadang dia bertindak semaunya sendiri dan anda menganggap mereka tak dapat mengerti anda, akan tetapi yakinlah bahwa mereka adalah cinta anda dan orang yang sangat menyayangi anda.
Semoga Bermanfaat

Sumber: Ayu Ratna at google+
Berbagi Itu Indah

0 Response to "6 Sifat Alami Yang Dimiliki Seorang Pria"

Post a Comment