10 Fakta Unik Kelebihan Wanita Di Banding Pria

Dalam Artikel kali ini, "Berbagi Itu Indah" akan sedikit memaparkan 10 Fakta Unik Kelebihan Yang di miliki oleh Seorang Wanita di bandingan dengan Seorang Pria.

Secara umum Pria dianggap mempunyai Fisik dan Tenaga yang lebih kuat di bandingkan dengan Wanita, Akan tetapi, Hasil dari beberapa Penelitian dan Survey menemukan Kelebihan-kelebihan mengagumkan yang di miliki Wanita di bandingkan dengan Pria.

Hasil Penelitian dan Survey tersebut di rangkum oleh Cosmopolitan dengan Penjabaran sebagai berikut : 
Berbagi Itu Indah

  1. Wanita BerEvolusi Menjadi Semakin Cantik
    Sebuah Penelitian menunjukan bahwa wanita berevolusi menjadi lebih cantik, sementara laki-laki begitu-begitu saja. Dalam Penelitian lebih dari dua ribu orang selama empat dekade, menyimpulkan bahwa wanita berpenampilan menarik memiliki anak 16 persen lebih banyak daripada yang berpenampilan biasa-biasa saja. Lebih lanjut lagi, kemungkinan wanita-wanita cantik tersebut memiliki anak perempuan sebagai anak pertama ;ebih besar 36 persen dari yang lainnya.

  2. Wanita Lebig Sering Selamat Dari Kecelakaan Mobil
    Hal ini menyedihkan, tetapi begitulah kenyatanya. Berdasarkan Penelitian oleh Universitas Carnegie Mellon, di Pittsburgh, Amerika Serikat,Laki-laki 77 persen lebih beresiko meninggal dalam kecelakaan mobil di bandingkan wanita. Seharusnya, para Pria berterima kasih kepada Wanita yang cerewet yang menyuruhnya mengenakan sabuk pengaman.

  3. Wanita Lebih Mudah Merasa Nyaman
    Berdasarkan Survey terhadap dua ribu orang, ternyata wanita jauh lebih mudah membicarakan masalahnya di bandingkan laki-laki.Sebanyak 53 persen wanita membicarakan masalahnya kepada teman-teman mereka,sementara laki-laki yang menceritakan masalahnya hanya 29 persen.

  4. Wanita Lebih Tahan Resesi
    Menurut sebuah Biro Stattistik Tenaga Kerja, sebanyak 80 persen orang yang kehilangan pekerjaan, sejak Desember 2007, adalah laki-laki. Hal ini kemungkinan disebabkan karena lapangan pekerjaan yang di dominasi Pria lah yang paling keras terkena dampak resesi global. Memang menyebalkan, tetapi mungkin sudah waktunya para kaum Adam beralih pekerjaan menjadi Perawat atau Guru.

  5. Wanita Lebih Sering Lulus Perguruan Tinggi
    Seperti kita ketahui, wanita lebih banyak terdaftar di Perguruan Tinggi dibandingkan laki- laki. Sebuah Statistik mengungkapkan bahwa laki- laki yang lulus dan mendapatkan gelar Sarjana juga ternyata lebih sedikit dibandingkan wanita. Kebanyakan laki- laki ternyata membutuhkan waktu yang lebih lama dari lima tahun untuk menyelesaikan Kuliah mereka.

  6. Wanita Makan Lebih Sehat
    Penelitian pada sekitar 14 ribu orang yang di lakukan oleh University Of Minnesota,AS, menunjukan bahwa wanita lebih banyak memilih makanan sehat di banding pria. Ketika pria lebih suka makan makanan beku atau cepat saji seperti daging merah dan pizza, para wanta justru menaruh sejumlah buah dan sayuran dalam piring mereka. Memang terdengar sehat, namun wanita juga harus mengobati kecanduannya pada coklat yang sulit di hilangkan.

  7. Kekebalan Tubuh Wanita Lebih Kuat
    Tak heran ketika laki- laki bertingkah layaknya seorang bayi ketika mereka terserang Flu. Kenyataanya, wanita memiliki sistem kekebalan tubuh yang lebih kuat di banding laki- laki. Ketika terjadi pertempuran di dalam tubuh, wanita memiliki senjata rahasia yaitu hormon Estrogen . Penelitian dari McGill University,Kanada, menunjukan bahwa Estrogen dapat mengatasi enzim yang mengganggu pertahanan tubuh terhadap bakteri dan virus.

  8. Wanita Berumur Lebih Panjang
    Diantara Populasi Dunia, sebanyak 85 persen orang yang berusia lebih dari 100 tahun adalah wanita. Menurut Penelitian New England Cenetarian, umumnya wanita hidup lima sampai sepuluh tahun lebih lama di bandingkan Pria.

  9. Wanita Dapat Menjadi Bos Yang Lebih Baik
    Hal ini ungkin sedikit Kontroversial. Beberapa Ahli dengan yakin berpendapat bahwa kaum wanita dapat menjadi Bos yang lebih hebat daripada laki- laki. Hal ini disebabkan karena wanita adalah pendengar dan mentor yang lebih baik. Selain itu, wanita juga dapat menyelesaikan masalah dengan lebih baik, dan mengerjakan dua hingga tiga pekerjaan sekaligus.

    Dalam sebuah artikel Daily News, baru- baru ini, seorang ahli mengatakan bahwa saat ini erekonomian lebih berorientasi pada pelayanan, sehingga karyawan yang bisa menjadi penyemangat lebih di perlukan. Wanita dinilai sebagai penghubung yang lebih baik di banding pria, serta lebih lihai dalam memberikan semangat kepada para pekerja.

  10. Wanita Ber-investasi Lebih Baik
    Penelitian pada100 ribu portofolio menunjukan bahwa investasi wanita lebih menghasilkan di banding investasi pria. Perbandingannnya adalah 18 persen di banding 11 persen. Hal ini mungkin disebabkan karena wanita lebih berhati- hati dengan keputusan investasinya dan berfikir untuk jangka panjang.
Itulah 10 Fakta Unik Kelebihan Wanita Di Banding Pria
Untuk Kaum Pria-- Masihkan Anda Menganggap Wanita itu Mahluk Lemah?
Untuk Kaum Wanita-- Jangan berbangga dulu.., "Hawa Tercipta dari Tulang Rusuk Adam"  Pria ataupun Wanita adalah mahluk yang diciptakan Tuhan sebagai Mahluk yang berpasangan dan saling membutuhkan antara satu dan yang lain.
Semoga Bermanfaat... ^_~

(tegsnda/Berbagi Itu Indah)

0 Response to "10 Fakta Unik Kelebihan Wanita Di Banding Pria"

Post a Comment