9 Hal Pertama Yang Dilihat Pria Dari Seorang Wanita

Berbagi Itu Indah- Pernahkah anda bertanya-tanya, kira- kira apa yang sebenarnya di lihat pria saat pertama kali bertemu seorang wanita? terutama apabila gadis itu adalah seorang wanita yang menarik, apakah itu teman kekasihnya,teman adik atau kakaknya, atau seorang wanita yang benar-benar asing yang secara tidak sengaja di jumpainya. Sebenarnya tidaklah sulit untuk mengetahui hal itu, karena sifat straight atau respon langsung laki-laki bila bertemu atau melihat seorang wanita, untuk anda para wanita, coba perhatikan dengan seksama dan tentunya secara diam-diam, maka anda akan mengetahui apa saja yang dilihat seorang pria kepada wanita yang di jumpai atau di lihatnya. Coba check hal-hal menarik  atau bahkan mengejutkan yang di lakukan pria saat dia pertama kali bertemu seorang wanita.

Berbagi Itu Indah
Berikut ini adalah rincian 9 Hal Pertama Yang Dilihat Pria Dari Seorang Wanita :

1. Senyum

Berbagi Itu Indah 
Sebuah senyuman yang cantik adalah hal pertama yang diperhatikan oleh seorang pria terhadap seorang wanita. Wanita yang tersenyum cenderung terlihat lebih menarik dan mudah di dekati. Wanita yang tersenyum mengirimkan sinyal kebahagiaan dan optimisme kepada pria.Sehingga pria akan lebih mudah memulai percakapan kepada wanita yang tersenyum. Hal ini bukanlah kejutanm karena setiap orang akan tersenyum manis apabila bertemu dengan seseorang. Akan tetapi, pria akan lebih percaya diri dan maskulin di hadapan wanita yang tersenyum. Selain itu, senyum itu bersifat menular, dia akan memancing orang lain untuk tersenyum balik.

Sejumlah penelitian telah membuktikan, sebuah senyuman memberikan reaksi yang positif. Ketika seorang pria bertemu seorang wanita untuk pertama kalinya, dia akan memperhatikan senyum yang manis dan original. Jadi tersenyumlah lebih sering, karena anda para wanita tidak akan pernah tahu kapan, dimana, dan siapa yang kemudian akan jatuh cinta dengan senyum indah anda. Akan tetapi untuk memastikan bahwa senyuman anda bukanlah pura-pura, tersenyumlah pada saat anda ingin tersenyum. Biasanya, tanda senyum alami dan tulus dari wanita adalah munculnya keriput di sekitar mata mereka. Maka sering- sering berlatihlah di depan cermin untuk membuat senyum yang akan membuat pria jatuh cinta kepada anda.

2. Sepasang Mata

Berbagi Itu Indah
Berikutnya, hal yang di perhatikan pria saat pertama bertemu wanita adalah matanya. Seperti yang kita ketahui, mata adalah jendela jiwa. Mata dapat menunjukan kepada kita, seperti apa sosok dari seseorang. Sangat mudah untuk mengetahui apakah seseorang itu sedang berbohong atau jujur, hanya dengan melihat matanya.
Survey menunjukan, 70% pria melihat seorang wanita dari matanya, kemudian baru melihat hal yang lainnya. Jangan percaya bila hal pertama yang di lihat pria adalah dada, karena pujian yang akan terucap dari seorang pria adalah keindahan mata wanita dan wanita juga akan merespon lebih baik di bandingkan dengan pujian pada bagian tubuh lainnya.

Jika wanita ingin menarik perhatian seorang pria, cobalah beradu pandang dengannya untuk beberapa saat. Dengan cara itu wanita akan memahami seberapa jauh mereka dapat melanjutkan perkenalan anda.


3. Rambut

Berbagi itu Indah
Sangat jelas, pria akan memperhatikan rambut yang indah dan sehat pada seorang wanita. Percayalah, berjam- jam yangdi habiskan seorang wanita di kursi salon bukanlah hal yang sia-sia. Kebanyakan pria menyukai wanita dengan rambut alami dan lembut, dan juga berbau harum.

Meskipun pada umumnya pria menyukai wanita berambut panjang, akan tetapi banyak juga wanita yang berambut pendek dan menggunakan warna-warna mencolok pada rambutnya juga terlihat sangat mengagumkan! Jika anda para wanita percaya diri dengan model rambut anda, jangan merubahnya!. Hanya pastikan saja semua itucocok dengan anda.

4. Berat Badan

Berbagi Itu Indah
Berat badan wanita adalah salah satu hal yang paling sering diperhatikan oleh pria. Hal ini mungkin terlihat sangat dangkal, akan tetapi hal ini sangatlah masuk akal. Para wanita telah sering mendengar bahwa pria lebih suka dengan wanita dengan bentuk tubuh yang oke, akan tetapi mereka juga masih melirik pada paha dan kaki wanita, janganlah tersinggung dengan hal itu, mereka tidak sedang menghakimi anda, mereka hanya sedang memperhatikan.

Silahkan baca juga artikel tentang:


Jika para wanita sampai kelaparan setengah mati hanya untuk kurus, maka hentikanlah itu. Study menunjukan, tidak semua pria menyukai wanita kurus. Temukan berat ideal anda, dan pertahankan itu. Berhentilah Diet, makan makanan sehat, berlatihlah, maka anda tidak akan perlu khawatir dengan berat badan anda. Lagipula, cinta sejati tidak mengenal pembatas, dalamm hal ini berat badan seorang wanita. Jika dia tidak suka dengan bentuk tubuh anda dan mengatakannya kepada anda, maka anda tidak perlu membuang waktu anda untuknya.

5. Dada

Berbagi Itu Indah
Mungkin wanita berpikir, hal yang akan diperhatikan seorang pria terhadap wanita saat pertama kali bertemu adalah dadanya. Akan tetapi anda salah!, pria tidak sedangkal seperti yang kebanyakan wanita pikir Beberapa jajak pendapat dan survey telah membuktikan bahwa pria akan memperhatikan dada seorang wanita setelah senyum dan matanya.
Dada atau payudara hanya di lihat sebagai tanda kemudaan dan kesuburan, dan itu adalah salah satu alasan pria memeperhatikan dada wanita.

Itu adalah selera, apa yang menurut seorang pria indah, belum tentu indahjuga untuk pria yang lain.
Para wanita hanya perlu memakai pakaian yang pantas, untuk menangkap perhatian mata pria.

6. Seberapa Palsunya anda

Berbagi Itu Indah
Pria juga akan memperhatikan seberapa palsunya seorang wanita. Jika para wanita menggunakan ekstensi rambut, bulu mata, dan kuku palsu, para pria pasti akan menyadarinya. Untuk kebanyakan pria, palsu berarti pemeliharaan tinggi dan biaya yang besar. Meskipun bulu mata palsu akan menarik perhatian pria, akan tetapi, pria tidak akan menyukainya.

Jika wanita ingin mendapatkan pria yang disukai, tampilah sealami mungkin. Belajarlah untuk menyembunyikan kekurangan sealami mungkin, tunjukan kecantikan anda tanpa harus terlihat seperti boneka.

7. Kaki

Berbagi Itu Indah

Baiklah, ini juga bukan merupakan suatu kejutan, dimana para pria menyukai wanita dengan kaki yang ramping.  Kaki yang ramping adalah daya tarik utama yang di miliki wanita untuk menarik perhatian pria. Para pria sangat menyukai kaki yang terlihat di rok dan celana pendek. Pria tergila-gila denga cara wanita menyilangkan kaki mereka, dan juga mengagumi lutut wanita.
Meskipun stereotype gadis- gadis dengan kaki ramping telah meluas, akan tetapi para pria sebenarnya menyukai pinggul yang kuat!, karena itu melambangkan kesuburan dan sifat feminim wanita.

Jika para wanita tidak mempunyai kaki yang panjang, jangan khawatir. Pastikan anda merawat kaki anda, dan pria akan memperhatikannya.

8. Kulit

Berbagi Itu indah
Kebanyakan pria akan memperhatikan bagaimana kulit wanita terlihat. Banyak survey yang menunjukan bahwa seorang pria menganggap dan berpikir, wanita dengan kulit yang sehat, maka akan menghasilkan keturunan dengan kulit yang sehat juga.

Untuk mendapatkan perhatian pria, kulit wanita harus lembut dan halus. Hal ini dapat di peroleh dengan rajin membersihkan, memberikan tonik dan pelembab setiap pagi dan sebelum tidur.

9. Gaya Berpakaian

Berbagi Itu Indah
Hal ini mungkin terdengar mengejutkan, dimana pria juga memperhatikan gaya berpakaian seorang wanita. Sebuah study baru- baru ini dilakukan menunjukan bahwa kebanyakan pria lebih menyukai wanita dengan gaya berpakaian klasik daripada wanita dengan gaya berpakaian yang lebih banyak menampilan kulit nya daripada menutupinya.

Pria menyukai beberapa rahasia dari wanita. Saat wanita berpakaian setengah telanjang, maka semua rahasianya akan terungkap. Selera berpakaian yang bagus dari seorang wanita, dapat membantu pria dalam mengenali anda.

Nah.., itulah 9 Hal Pertama Yang Dilihat Pria Dari Seorang Wanita, untuk anda para wanita, mudah-mudahan artikel ini bisa menjadi referensi buat anda semua.
Be yourself dan temukan seseorang yang spesial di luar sana yang dapat membuat anda bahagia.
Semoga Bermanfaat ...^_~

(tegsnda/Berbagi Itu Indah)

0 Response to "9 Hal Pertama Yang Dilihat Pria Dari Seorang Wanita"

Post a Comment